Monday, 2 January 2017

Kolam Renang Bukit Kacapi



Kolam Renang Bukit Kacapi
1 Januari 2017

Kolam renang yang sedang hits di Tasikmalaya ini namanya Kolam Renang Bukit Kacapi, diberi nama demikian karna memang tempat tersebut berada di area perkebunan teh Bukit Kacapi yang terletak di desa Kurjati kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.



Kolam Renang Bukit Kacapi



Berjarak sekitar 65 Km dari kota Tasikmalaya dan 45 Km dari pusat kabupaten Tasikmalaya ; dengan akses masuk dari perbatasan Tasik-Garut sekitar 100 meter menuju lokasi yang mesti dilewati dengan jalan yang naik turun dan berkelok.

Pemandangan di sekitar kolam ini sangat indah, asri, dan sejuk sangat cocok sekali untuk kita yang mau mendapatkan suasana alam yang sejuk. Kolam yang terletak di atas perkebunan teh ini memiliki beberapa fasilitas untuk memanjakan para pengunjung, diantaranya : Gazebo, warung yang menjual makanan dan cemilan, toilet, ban dengan berbagai ukuran untuk berenang dan lahan parkir. Oia kolam renang milik pribadi yang belum lama di bangun ini memiliki sumber air yang berasal dari air alami.

Selain kolam renang dan perkebunan teh, ternyata di area ini juga terdapat 3 air terjun yang bisa kita jelajahi dengan sedikit menuruni perbukitan, curug yang ada di area ini diantaranya : Curug Karang gantung, curug sanghiang, dan curug Mariuk


Kolam Renang Bukit Kacapi


Kolam Renang Bukit Kacapi

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Gunawan, adakah kontak line atau no. Hp yang bisa saya hubungi?

    ReplyDelete