Thursday 28 April 2016

Taman Marga Buana Taman Dinosaurus Majalengka

Taman Marga Buana Taman Dinosaurus Majalengka
27 Maret 2016

Siapa sangka di Majalengka ini yang menurut orang sebagai daerah mati karena katanya daerah ini tidak memiliki potensi wisata apa-apa, walaupun akhir-akhir ini di temukan banyak beberapa spot yang sangat potensial untuk di jadikan sebagai tempat wisata berupa beberapa air terjun, pemandangan terasering, danau, telaga, grand canyon dan lain sebagainya.






Ternyata selain spot potensial alam tadi di Majalengka ini memiliki sebuah taman yang dimana tempat tersebut terdapat replika Dinosaurus yang tingginya sekitar 15 meter dan yang kecil sekitar 2 meter. Lokasinya berada di kecamatan Lemah Sugih yang merupakan daerah perbatasan antara Kabupaten Majalengka, Ciamis dan Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.

Selain replika patung Dinosaurus di tempat ini juga terdapat beberapa replika patung yang lain seperti batman, beberapa patung wanita, patung burung garuda, dan patung lainnya.

Untuk masuk ke taman ini kita harus mebayar tiket sebesar 5 ribu rupiah per orang walapun dengan fasilitas yang seadanya.








No comments:

Post a Comment